Sinopsis Get Out 2017

Sinopsis Get Out 2017




Sinopsis :

Chris adalah seorang fotographer berkulit hitam yang berbakat dia mempunyai pacar bernama Rose dan dia berkulit putih, untuk mengenal keluarga Rose, mereka akan menghabiskan weekend di rumah orang tua Rose, Chris dihinggapi keraguan bahwa mereka akan menolak Chris karena berbeda warna kulit, tetapi bukan itu yang seharusnya di khawatirkan oleh Chris, melainkan kebebasan dan jiwa nya yang terancam akan hilang.

Spoiler :

Film ini dimulai dengan sebuah adegan penculikan seorang pejalan kaki berkulit hitam pada malam hari dan tampaknya dia tidak mengenal daerah tersebut. Mengapa harus dikatakan pejalan berkulit hitam ?

Karena gender lelaki berkulit hitam akan menjadi topik utama dari film ini.

Di sebuah kota terdapatlah sebuah pasangan yang berbeda warna kulit, sang lelaki yang berkulit hitam ini bernama Chris dan pacarnya yang berkulit putih bernama Rose, mereka tampak saling mencintai dan berencana untuk berkunjung dan menginap ke rumah orang tua Rosie di akhir pekan.

Ada sebuah keraguan yang menghantui Chris untuk berkunjung ke rumah Rose, dia takut tidak akan diterima dengan baik disana, karena orang tua Rose tidak mengetahui bahwa pacar Rose berkulit hitam.

Tetapi Rose meyakinkan Chris bahwa orang tuanya bukanlah keluarga rasialis bahkan mereka menyukai orang-orang berkulit hitam bahkan ayahnya adalah pendukung fanatis Obama presiden berkulit hitam di Amerika sana.

Perjalanan menuju rumah orang tua Rose pun dimulai keesokan harinya, keraguan di hati Chris untuk berkunjung pun didukung oleh teman baiknya Rod, Rod yang bekerja sebagai petugas keamanan pun menasehati Chris untuk tidak datang mengunjungi orang tua Rose.

Firasat tidak enak pun datang pada saat perjalanan, mobil mereka menabrak seekor rusa yang tiba-tiba meloncat ke depan mobil mereka.

Setelah berurusan dengan polisi akhirnya mereka pun sampai di rumah orang tua Rose, Chris bertemu dengan ayah Rose, Dean , dan ibunya Missy yang merupakan seorang psikiater, mereka terlihat sangat baik. Rumah mereka terdapat pembantu berkulit hitam, seorang laki-laki bernama Walter dan perempuan bernama Georgina, mereka terlihat aneh menurut Chris, senyum mereka tampak aneh dan menyeramkan.

Sebelum istirahat Chris diajak berkeliling rumah oleh Dean, ia menceritakan kisah keluarganya yakni ayahnya yang seorang pelari dan asal usul para pembantunya yang berkulit hitam. Sambil istirihat Chris menceritakan tentang asal usulnya termasuk cerita tentang ibunya yang meninggal karena peristiwa tabrak lari saat dia masih kecil.

Dari percakapan ini pun Chris mengetahui bahwa ibunya Rose bisa menghipnotis orang, Dean bahkan menyarankan Chris untuk mengijinkan Missy untuk menghipnotisnya untuk menghentikan kebiasaanya untuk merokok. Tidak itu juga Chris pun tampaknya mau tidak mau harus mengikuti sebuah acara pesta untuk menghormati kake Rose yang akan diadakan di rumah mereka nanti.

Acara ramah tamah siang itupun pun diakhiri, dengan datangnya Jeremy kakak dari Rose.

Pada malam harinya Chris terbangun dari tidurnya, dan ia memutuskan untuk keluar rumah untuk merokok, beberapa saat dia diluar di kaget melihat Walter yang berlari kencang kearahnya, tetapi disaat Walter akan menabraknya dia berbelok ke arah lain, tidak hanya itu Chris juga melihat Georgina bertingkah laku aneh di depan jendela rumah.

Disaat Chris akan kembali ke kamarnya ternyata Missy ibunya Rose sudah menunggunya, sambil berbincang-bincang tentang masa lalu disaat ibunya meninggal tanpa disadari Chris sedang dihipnotis oleh Missy dengan menggunakan sendok yang diputar-putar pda cangkirnya. Dan sedikit demi sedikit Chris merasa tidak bisa bergerak dan terhipnotis makin dalam bahkan Chris masuk kedalam alam dimana dia berada melayang-layang di dalam tempat yang dalam dan dia lumpuh, tidak bisa melakukan apa-apa hanya bisa melihat keatas ke alam nyata.

Chris bangun dari tidurnya, dia terhenyak seakan-akan dia baru saja tersadar dari sebuah mimpi buruk. Mimpi atau kenyataankah yang dia alami tadi, sambil Chris mencolokkan handphone nya untuk di cas.

Pagi itu Chris menjernihkan pikirannya dengan berjalan-jalan di sekitar rumah, ia bertemu Walter yang gaya bicaranya begitu sinis dengan senyum yang menyeramkan. Berkat info dari Walter, Chris sadar bahwa dirinya tidak beremimpi malam tadi, dia memang bertemu Walter yang ternyata sedang latihan lari, dari Walter pula dia menyadari bahwa dirinya telah lama berada berdua di ruang kerja Missy.

Tetapi Chris tidak mengingat sama sekali kelanjutan pertemuannya dengan Missy dan kini dirinya tampak enggan merokok, dia sadar bahwa dirinya telah dhipnotis oleh Missy, dia lalu menceritakan peristiwa ini kepada Rose dan juga mimpinya yang berada di lubang yang dalam dan lumpuh, dan Rose pun sadar bahwa benar Chris telah dihipnotis, dan dia hanya bisa meminta maaf.

Saat itu juga tamu-tamu mulai berdatangan seperti rencana sebelum Chris datang pesta akan diadakan hari ini, Rose mengingatkan Chris untuk siap-siap karena tamu-tamunya semua adalah orang-orang berkulit putih.

Tak lama kemudian tamu-tamu pun berdatangan, mereka kebanyakan adalah orang-orang tua berkulit putih yang kaya raya. Tidak lama setelah berbaur dengan tamu Chris pun menjadi sorotan utama, mereka mengangumi chris sebagai pria berkulit hitam.

Tak lama kemudian Chris menemukan seorang tamu yang ternyata berkulit hitam juga, Chris menyapanya dan ternyata respon dari pria tersebut yang ternyata bernama Logan King tidak seperti yang diharapkan Chris, dan Chris seperti pernah bertemu dengan Logan sebelumnya. Datanglah seorang wanita tua berkulit putih memanggilnya dan mereka pun meninggalkan Chris yang terheran-heran, apalagi Logan tidak membalas salamnya sebagai sesama orang berkulit hitam.

Dari situ, Chris kemudian bertemu seorang pemilik sebuah galeri yang buta, Yang bernama Jim Hudson, ia mengenal dan mengagumi karya foto-foto Chris, yang menurutnya sangat artistis dan hidup. Jim bercerita bahwa kebutaanya karena faktor genetis.

Setelah bertemu dengan para tamu, Chris pun kembali ke rumah dan ke menuju kamarnya di atas untuk mengambil handphonenya yang sedang di cas nya dari pagi, tapi kagetlah dia ternyata handphonenya mati dan cas annya dicabut, dan dia menemukan Georgina berada di kamar sebelah.

Ia pun segera menceritakan kejadian ini kepada Rose bahwa Georgina bertingkah laku aneh dan dia dengan sengaja mencabut HP nya sehingga HP nya mati total.

Setelah menancapkan colokan charger ke HP nya, Chris menelpon temannya Rod, dia menceritakan tentang situasi pesta dan dirinya yang dihipnotis oleh ibunya Rose, Rod tentu saja langsung menyuruh Chris pergi dari rumah itu, ada yang aneh dengan kejadian-kejadian tersebut. Rod menganggap hipnotis yang dilakukan Missy bisa membuat Chris tidak sadar dan akan melakukan apa yang dimaui oleh Missy.

Setelah menelpon Chris terkejut dengan kehadiran Georgina yang datang untuk meminta maaf tapi tingkah lakunya memang sangat aneh bahkan ia menangis dan kemudian tertawa.

Kemudian Chris kembali ke bawah dan dipertemukan dengan tamu-tamu lain oleh Dean, salah satu tamunya bertanya sesuatu yang menurutnya bersifat rasialis, tetapi sebelum menjawab, Logan dan istri tuanya datang, Chris meminta bantuan Logan untuk menjawab karena dia pun berkulit hitam.

Dengan pasti Logan menjawab dan tanpa sepengetahuan Logan, Chris memfotonya dengan kamera HP nya, sinar flashlight dari kamera HP nya mengenai Logan, dan tiba-tiba  Logan terdiam, hidungnya mengeluarkan darah, dan lalu dia menatap Chris dan berteriak

"Get Out !! " sambil dirinya maju kedapan dan memegang erat tubuh Chris

Get Out !!


dia berteriak beberapa kali, sebelum kemudian ditangkap dan ditenangkan oleh tamu lain

Logan kemudian dimasukkan ke ruangan kerja Missy dan tak beberapa lama kemudian dia keluar dari ruangan tersebut, dia sudah tenang dan kemudian bersama istrinya dia berpamitan untuk pulang lebih awal.

Untuk mencairkan suasana Dean mengajak para tamunya untuk bermain Bingo, sedangkan Chris dan Rose pergi ke tempat lain untuk mengobrol.

Chris berkata pada Rose bahwa ia seperti mengenal Logan sebelumnya disaat dia datang kepadanya, dan dia merasa Ibu Rose berada dalam kepalanya, karena pengaruh Hipnotis, Chris ingin pulang dan cepat pergi dari situ dia mengajak Rose untuk pergi  bersamanya.

Tanpa diketahui Chris di rumah Dean, disana para tamu seperti sedang melakukan permainan Bingo tetapi ternyata tidak, tenyata Dean melakukan semacam kegiatan lelang dan para tamunya saling menawar dengan mengacungkan kartu Bingo, dan barang yang dilelang ternyata adalah Chris.

Tidak berlansung terlalu lama kegiatan lelang pun selesai dan pemenang lelang adalah si pemilik galeri yang bernama Jim Hudson.

Malam telah tiba, Chris dan Rose pun kembali ke rumah, ia bertemu dengan beberapa tamu yang akan pulang, Chris kembali ke kamarnya, dia mengirimkan foto Logan ke Rod melalui HPnya, Rod langsung menelponya dan mengatakan bahwa itu adalah Dre.

Chris langsung sadar dan benar Logan adalah Dre seseorang yang dia kenal, tetapi kenapa Dre berpakaian seperti itu dan bersama dengan wanita tua berkulit putih. Rod langsung berteriak Dre mungkin adalah budak sex dari wanita tua itu, ada sesuatu yang terjadi disana dan Rod menyuruhnya cepat segera pergi dari situ. Sebelum berbicara lama pembicaraan terputus karena HP Chris habis baterenya.

Masuklah Rose ke dalam kamarnya, Chris mengajaknya segera pergi dari situ sekarang juga, Rose pergi untuk mengambil tasnya, disaat Rose pergi Chris melihat lemari yang terbuka dia lalu mencek sebuah kotak yang berada disana , didalamnya ternyata ada kumpulan foto, foto-foto lama kelaurga Rose, tetapi lama kelamaan terdapat foto-foto Rose dengan beberapa pacar lamanya yang semuanya berkulit hitam.

Dan yang paling mengagetkan adalah foto Rose dengan Walter dan juga foto Rose dengan Georgina.

Chris menutup pintu lemari kembali dan ternyata Rose sudah ada disana, sepertinya Rose mengetahui apa yang dilakukan oleh Chris.

Chris meminta kunci mobilnya kepada Rose sambil memandang Rose dengan curiga, dia mengacak-ngacak isi tasnya tanpa menemui kuncinya, karena sudah tidak sabar Chris mengajaknya pergi sambil mencari kuncinya nanti.

Ternyata di ruang bawah Keluarga Rose sudah menunggunya, dan mencegatnya untuk keluar, Chris berusah dengan cepat mencerna apa yang terjadi, Jeremy mencegatnya dengan sebuah tongkat, Missy mencegatnya juga dengan membawa cangkir tehnya. Chris berteriak meminta kunci kepada Rose, tetapi Jeremy berusaha memukulnya dengan tongkatnya. Rose berkata sambil mengeluarkan kunci dalam tasnya, bahwa ia memang tida bisa dan tidak mau memberikan kunci mobilnya.

Jelas sudah, bagi  Chris, Rose dan keluarganya memang berencana melakukan hal buruk kepadanya, dia adalah target dari keluarga ini sejak dari awal-awal, Rose adalah pemancingnya.

Chris melompat maju hendak menyerang Jeremy, tetapi Missy dengan tenang mengetukkan sendok kecilnya ke cangkir yang dia bawa, dan tiba-tiba Chris terjatuh kaku ke lantai, tapi dipikirannya dia melayang jatuh ke lubang yang dalam, dia bisa melihat keluarga itu menggotongnya dari lubang tersebut.

Ditempat lain, Rod temannya berusaha mengontak Chris, tetapi sayang handphone Chris mati dan tidak bisa dihubungi, Rod lalu mencari informasi tentang Dre, dan ternyata dari informasi di internet Dre dinyatakan sebagai orang hilang.

Chris bangun dengan tangan dan kakinya terikat di sebuah kursi, ikatanya begitu kuat walau Chris berusaha membuka di saat usahanya melepaskan diri TV didepannya menyala dan keluar semacam video siaran yang menjelaskan bahwa Chris adalah orang yang terpilih unutk menjadi semacam percobaan.

Chris berusaha melepaskan diri dari ikatan


Sebelum Chris mencerna lebih dalam di TV muncul video cangkir dan sendok yang sedang diaduk, tak lama Chris pun kembali hilang kesadaran dirinya.

Di tempat tinggalnya, Rod yang gagal meminta bantuan polisi karena mereka tidak percaya akan cerita Rod, dia berusaha kembali menelpon HP Chris, ternyata HP nya diangkat oleh Rose, Rose berpura-pura mencari Chris juga dan mengatakan pada Rod bahwa Chris pergi dengan taxi dua hari yang lalu dan meninggalkan HP nya.

Disaat Rod hendak merekam pembicaraan Rose, Rose mengalihkan pembicaraan tentang diri Rod dan Rose, bahwa Rod menginginkan dirinya, Rod menyadari bahwa Rose adalah orang yang jahat dan pintar.

Kembali ke Chris, Chris kembali sadar di kursi tempat dia diikat, TV kembali menyala, kali ini muncul wajah Jim Hudson, orang yang memenangkan pelelangan dirinya, Jim tampak sedang tiduran dengan memakai baju operasi, Jim menjelaskan apa yang sedang dialami oleh Chris, karena Chris sekarang dalam tahap kedua yakni persiapan mental, Chris harus dalam mental yang tenang.

Jim menjelaskan tahap 1 adalah hipnotis, tahap 2 adalah persiapan mental untuk masuk ke tahap 3 yakni transplantasi, yakni operasi yang akan dilakukan agar Chris akan berada dalam lubang yang dalam dan hanya bisa menonton sedangkan yang akan menjalankan tubuhnya sehari-hari nanti adalah Jim.

Chris menyadari ini, ia teringat wajah Georgina dan Logan yang memang tampaknya hendak berkata sesuatu kepada dirinya sedangkan mereka berada di dalam lubang kesadaran yang dalam, seperti yang dialaminya. Dan flash kamera dari Chris waktu dia memfotonya menyadarkan Dre kembali yang berada dalam tubuh Logan.

Chris lalu bertanya mengapa orang berkulit hitam yang menjadi sasaran, Jim menjawab orang sebagian dari temannya menganggap orang berkulit hitam mempunyai fisik yang baik, lebih keren, dan lainnya, tapi untuk Jim, ia ingin mata Chris, ia menginginkan pandangannya kembali dan melihat kehebatan yang dapat ia lihat dr pandangan Chris. 

TV kembali mati dan Chris kembali sendiri dengan kursinya yang terikat, di jarinya terdapat busa dari kursi yang ia duduki, busa itu keluar karena jari-jari Chris yang mengaruk-garuk kursi berusaha untuk keluar dari ikatan.

Chris kembali dibuat tidak sadar setelah TV menayangkan gambar cangkir dan sendoknya.

Di empat yang sama , Dean yang memang seorang dokter syaraf sedang melakukan operasi terhadap Jim, ia akan melakukan transplantasi otak, ada dua tempat tidur disana, dan satu lagi tersedia untuk Chris.

Jeremy kemudian datang ditugaskan untuk mengambil Chris di ruangan tempat dia terikat untuk dilakukan operasi.

Disaat Jeremy melepaskan ikatan Chris, Chris melawan dia mengambil sebuah benda seperti Bola keras dan menghantamkannya ke kepala Jeremy dua kali, Chris ternyata berpura-pura pingsan, dia menyumbat telinganya dengan busa yang dia ambil dari kursi, tayangan TV terakhir yang berisi cangkir dan sendok tidak terpengaruh pada dirinya, ternyata bunyi aduan sendok dengan cangkirlah yang membuatnya tidak sadarkan diri.

Jim lalu menatap pajangan kepala rusa yang berada di tembok.

Dean, yang sedang melakukan operasi pada JIm terpaksa harus mencari Jeremy karena dia tidak datang-datang membawa Chris, lalu dia berjalan keluar ruangan operasi, tetapi disana susah menunggu Chris, ia menusukkan Tanduk dari pajangan kepala rusa yang dia ambil dari tembok.

Dean yang tertusuk terjerembab ke lantai dan mengenai lilin yang kemudian membakar selimut tempat tidur operasi.

Chris kemudian berjalan mencari pintu keluar di dapur ia bertemu Georgina, Georgina menatapnya kemudia melarikan diri, Chris menemukan Handphonenya di meja makan tempat Rose menelpon Rod, dan memasukkannya ke saku. 

Kemudia ia menemukan Missy yang berada di ruangan kerjanya Missy kaget, dan hendak mengambil cangkir dan sendok yang ada di meja tetapi dengan sigap Chris melemparnya ke lantai, lalu Missy mengambil pisau hendak menusukkanya kepada Chris, pergulatan pun terjadi dan pada akhirnya Chris berhasil menusuk Missy di mata atau kepalanya.

Chris pun berjalan kembali menuju pintu keluar tetapi ternyata Jeremy masih hidup dan menerkamnya dari belakang, pergulatan kembali terjadi dan kembali Chris memenangkan pertarungan tersebut.

Chris lalu membawa mobil Jeremy pergi tapi sayang ditengah jalan ia menabrak Georgina, dan tabrakan ini menyadarkan Rose yang berada di kamarnya yang sedang mencari korban berkulit hitam baru.

Chris teringat ibunya yang menjadi koban tabrak lari, karena itu ia tidak bisa meninggalkan Georgina ia bawa Georgina masuk ke dalam mobilnya. Rose keluar membawa senjata dan menyadari bahwa Georgina dibawa oleh Chris, dia berkata nenek. Ternyata Georgina adalah tumpangan dari nenek Rose. 

Tetapi dalam perjalanan Georgina bangun dan berontak sehingga membuat mobil menabrak sebuah pohon. Georgina meninggal di dalam mobil sedangkan Chris segera keluar dari mobil, di belakang mereka ternyata sudah ada Rose yang menembakinya dengan senapan.

Rose membawa Walter, yang ternyata dia adalah kakeknya yang seorang pelari, Walter segera berlari mengejar Chris, mereka berdua terhempas ke jalan, pergulatan kembali terjadi diantara Walter dan Chris, Chris hampir kalah, badannya ditimpa badan Walter dan wajahnya di tekan oleh jari jemari Walter, di saat genting seperti itu Chris berhasil mengeluarkan HP nya dari sakunya, dan kemudian memfoto dekat wajah Walter, flash kamera menyadarkan Walter dia berhenti sebentar.

Lalu datanglah Rose dari belakang hendak menembak Chris, Walter berkata biar dia yang melakukannya, Rose memberi senapannya, dan tanpa disadari oleh Rose bahwa Walter bukanlah kakeknya lagi karena sudah sadar terkena kilatan kamera HP Chris, ia lalu menembak Rose dari jarak dekat perut Rose.

Rose terkapar tetapi masih hidup, Walter kembali mengkokang senapannya tetapi dia menembakkan dirinya sendiri di kepala, Chris segera menghampiri Rose yang hampir dapat mengambil kembali senapannya. 

Dengan sisa tenaganya Chris mencekik Rose, Rose memohon-mohon seakan-akan dia masih mencintainya, tetapi Chris tidak bisa melakukannya dia bukanlah pembunuh, disaat itu datanglah mobil polisi, mereka mengira itu adalah polisi.

Ternyata bukan, itu adalah Rod teman baik Chris yang datang menjemputnya, Chris dan Rod pun pergi meninggalkan Rose yang akhirnya mati dengan sendirinya di jalan.
Sinopsis Get Out 2017 Sinopsis Get Out 2017 Reviewed by anatama2104 on 11:28 AM Rating: 5

1 comment:

  1. Kebingungan mulai terpecahkan ketika ada pria berkulit hitam yang tiba tiba menyerang ketika terkena flash kamera.. mantap filmnya. kalo belum nonton bisa download di broflix

    ReplyDelete

300 kedua
Powered by Blogger.