Sinopsis Green Inferno

Sinopsis Green Inferno



Agan kuat sama gambar-gambar disturbing? kalo kuat silahkan lanjut nonton film ini, kalau tidak, lebih baik jangan diterusin gan. Kebanyakan scene dalam video ini penuh dengan adegan-adegan vulgar dan disturbing, Yang dijamin film ini hanya untuk film orang dewasa saja.

Film dimulai dengan kehidupan mahasiswa di suatu universitas, dengan kegiatan demonstrasi merupakan salah satunya.

Justine merupakan salah satu mahasiwi yang akhirnya tergerak untuk mengikuti kegiatan para aktivis demonstrasi, kali ini para aktivis akan mengadakan demonstrasi untuk menyelamatkan sebuah suku dalam hutan Amazon di Peru, Amerika Latin.

Menurut ketua aktivis yakni Alejandro, Peru akan mengambil sumber daya gas disana sehingga hutan dan seluruh penghuninya termasuk suku asli atau lokal disana akan dimusnahkan. Suku lokal yang hanya terlihat di satelit akan hilang untuk selamanya.

Rencana Alejandro tampak begitu rapi, mereka akan melawan perusahaan swasta Peru untuk melindungi suku terasing tersebut dari kemusnahan, mereka akan melakukan live streaming kegiatan perusakan hutan dan pemusnahan massal suku tersebut. Rencana sudah diatur, mereka yang ikut melakukan demo akan berangkat ke Peru seminggu kemudian.

Tentunya rencana dengan niat baik ini, tidak akan berjalan mulus bukan? :) karena apabila mulus maka tidak akan ada cerita dari film ini :p

kegembiraan para aktivis mahasiswa setelah sampai di Peru
Untuk menuju tempat suku terasing tersebut, para mahasiswa harus menggunakan, pesawat kemudian menyusuri hutan dengan perahu, dan kemudian mereka harus mengganti baju seolah-olah menjadi pegawai para penggusur hutan.

Setibanya di hutan yang akan digusur mereka segera melakukan sabotase atas pengrusakan hutan yang terjadi, mereka mengunci diri mereka sendiri dengan rantai dan gembok yang mereka bawa. Untuk melawan para petugas keamanan dengan senjata lengkap, mahasiswa hanyalah membawa smartphone yang mereka gunakan untuk menyiarkan siaran langsung kejadian yang terjadi.

Tampaknya rencana mereka berhasil perusakan hutan berhasil mereka hentikan, Justine yang ditodong di kepala pun merasakan kemenangan dengan rasa ketakutan, dia menyadari bahwa dirinya hanyalah diperalat Alejandro untuk memenangkan demo ini. Setelah aksi demonstrasi selesai, mereka dilepaskan oleh polisi dari Peru dan di bawa ke kapal untuk dipulangkan.

Perayaan kemenangan yang berlangsung di kapal tidak berlangsung lama, kapal yang mereka tumpangi mengalami kerusakan, dan jatuh di tengah hutan belantara, kini cerita horror pun dimulai.

Semua penumpang yang selamat harus berhadapan dengan penduduk lokal yang menganggap mereka adalah musuh yang hendak menghancurkan hutan dan perkampungan mereka. Mereka ditangkap dan dibawa ke perkampungan lokal.

adegan menyeramkan pun dimulai

Ternyata penduduk lokal tersebut adalah suku kanibal yang memakan manusia lain sebagai makanannya. Dan pencincangan pertama pun dilakukan pada Jonah teman Alejandro, mata-matanya dikeluarkan, lidah dipotong, kaki-kaki dan tangan-tangan pun demikian. Bagaikan Daging sapi yang dijual di pasar-pasar.

Sementara yang lain ditahan dimasukkan ke kandang babi untuk menunggu giliran untuk dijadikan makanan.

Semalam telah lewat kini giliran para mahasiswi wanita yang akan dijadikan giliran, ternyata mereka tidak akan dimakan tetapi tampaknya hanya diperiksa keperawanan saja oleh sang pemimpin wanita suku tersebut, entah tujuannya apa.

Karena sudah tak tahan dengan keadaan yang ada salah satu mahasiswi memutuskan untuk bunuh diri dengan menyayat lehernya, kesempatan ini digunakan oleh yang lain menyusupkan daun ganja ke tubuhnya, dengan tujuan agar para kanibal yang akan memakannya kelak akan mengalami teler dan pingsan,

Justine dan Daniel akhirnya bisa kabur dengan situasi ini, mereka menyusuri sungai, bahkan Justine sempat terbawa arus di sungai, mereka akhirnya menemukan tempat dimana mayat-mayat lain yang tidak selamat dari kecelakaan kapal, mayat mereka diikatkan di tiang. Malang akhirnya Justine dan Daniel pun kembali ditangkap suku kanibal.

Daniele disiksa dengan diikat di tiang dan dikerumuni oleh semut-semut amazon sedangkan Justine akhirnya bisa melarikan diri kembali dengan bantuan anak kecil dari suku kanibal, Justine pun diselamatkan para perusak hutan yang dulu pernah dia temui.

Justine akhirnya pulang dan melindungi suku tersebut dengan mengatakan bahwa suku tersebut tingkahnya kebalikan dari aslinya dan malah menyalahkan buldoser yang hendak meratakan desa mereka.

Hmmm, not a good ending :(




Sinopsis Green Inferno Sinopsis Green Inferno Reviewed by anatama2104 on 3:36 PM Rating: 5

13 comments:

  1. Huh!!! Seram bangett menakutkan

    ReplyDelete
  2. itu yg jadi suku kanibal cast.a gimana yaaRaab

    ReplyDelete
  3. Gimna nasibnya alejandro kok gk jls mati apa enggaknya??

    ReplyDelete
  4. Gimna nasibnya alejandro kok gk jls mati apa enggaknya??

    ReplyDelete
  5. nasib si samantha melarikan diri pake perahu gimana nasib nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mati dibunuh kan ada tato di kulit dia nempel dimangkuknya

      Delete
  6. B aja nih film banyak plot hole ga gelas maksud tatto di mangkuk itu apasih knp buat temannya sanpe bunuh diri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang bunuh diri itu grgr liat bentuk tato samantha di mangkuknya otomatis itu kulit samantha berarti samantha udah dibunuh trs dia bunuh diri gakuat mungkin ngeliat pacarnya (mereka lesbi) mati

      Delete

300 kedua
Powered by Blogger.