Sinopsis Truth Or Dare 2018

Sinopsis Truth Or Dare 2018





Sinopsis:
Film Thriller Horror ini, menceritakan tentang ujian berat akan persahabatan yang terjalin sangat erat dan berlangsung lama, ujian-ujian ini akan datang bertubi-tubi dan membuat persahabatan kedua sahabat ini hampir putus dan mereka saling membenci.satu sama lain.
Mereka berdua harus menghadapi ujian persahabatan ini dengan sebuah permainan simple yang telah dirasuki oleh iblis, permaianan ini adalah permainan Truth or Dare, mereka harus melakukan tantangan melakukan sesuatu atau hanya berkata jujur, gagal melakukan hal tersebut maka kematian siap menanti


Yuk simak cerita lengkapnya ..

Spoiler:
Di sebuah kota di perbatasan Kota Mexico. Seorang wanita bernama Giselle beristirahat di sebuah toko di pinggir jalan untuk membeli rokok, mukanya kucel dan luka, Giselle langsung menuju kasir setelah mendapatkan baramngnya, sang kasir yang saat itu hendak melayani Giselle harus mengangkat telephone terlebih dahulu yang berbunyi sesaat Giselle datang, tapi tiba-tiba gagang telephone itu terjatuh, dan sang kasir bertanya pada Giselle " Truth or dare ? Giselle " Giselle ketakutan, Dan selanjutnya, Giselle membakar seorang wanita di toko tersebut dan melarikan diri.

Ditempat lain ..

Markie dan Olivia adalah sahabat sejati, mereka telah bersahabat dari masih kanak-kanak sampai sekarang. Kini mereka berdua adalah para mahasiswa yang sedang memasuki masa libur, Olivia adalah seorang youtuber i mempunyai sebuah komunitas di Internet, dan mempunyai banyak subscribernya di Chanell Youtubenya. Dan dia berencana untuk bertemu dengan mereka.

Tetapi Markie yang mempunyai sifat memaksa, membuat Olivia harus mengikuti keinginan Markie yakni berlibur ke Mexico. Liburan ini diikuti oleh pacar Markie, Lucas, pasangan Penelope dan Tyson, dan seorang gay bernama Brad

Sesampai di Mexico mereka berlima pun menikmati masa liburannya, mereka bersenang-senang, berjoget-joget, bermain di pantai, mabuk-mabukan, bahkan Olivia harus menyelamatkan Markie dari kebiasaanya bermain lelaki lain saat dia mabuk.

Setelah menyelamatkan Markie dari perbuatan memalukannya disaat mabuk, Olivia bertemu dengan Carter di sebuah bar minuman, carter membantunya keluar dari perbincangan yang tidak mengenakan antara teman lama Olivia yakni Ronnnie.

Carter inilah yang mengajak para sahabat ini memainkan permainan Truth or Dare, Carter mengajak Olivia bersama teman-temannya ke sebuah tempat terbengkalai untuk nongkrong-nongkrong. Di tempat itu Olivia menemukan sebuah foto tua seorang pendeta dan seorang suster, dan juga menemukan kendi bergambar tengkorak yang tumpah.



Selagi mereka menenggak minuman keras, Carter mengajak memainkan permainan mudah yakni Truth or dare. Permaianan ini memaksa orang yang memilih pilihannya untuk melakukan pilihannya tersebut, berkata jujur atau melakukan tantangan yang diberikan. Olivia mendapatkan giliran pertama, kemudian Ronnie, dan selanjutnya mereka pun mulai begantian bermain.

Yang menarik disini adalah saat Tyson terus berusaha membongkar perasaan Olivia kepada Lucas yakni pacar sahabatnya Markie, Dari sini Markie mulai merasakan ada sesuatu hubungan antara Olivia dan Lucas.

Permainan pun terus berlangsung, sampai akhirnya giliran Carter harus bermain, dan dia memilih truth, dia ditanya apa tujuan utamanya mengajak Olivia pergi ke tempat itu, dan terkejutlah mereka atas jawaban jujur Carter, yakni, Carter memang sengaja mengajak Olivia agar bisa membawa grupnya berkumpul dan bermain di tempat itu, dia tidak keberatan orang-orang asing meninggal asal dirinya tetap hidup.

Carter pun segera pergi meninggalkan Olivia dan teman-temannya, dia mengingatkan pada Olivia bahwa permainan ini adalah nyata, dan akan terus mengikuti mereka dimanapun mereka berada, mereka harus bermain, yakni berkata jujur atau melakukan tantangan melakukan sesuatu, berbohong atau tidak melakukan tantangan akan membuat mereka mati.

Sebuah kejadian aneh ini menjadi akhir petualangan liburan mereka, karena besok mereka akan kembali pulang.

Setelah kembali ke Amerika, Olivia dan Markie kembali berbaikan atas hubungan yang mereka yang agak longgar, gara-gara permaianan truth or dare yang ditanyakan oleh Tyson. Markie mengungkapkan persaaan percayanya pada Olivia karena Olivia adalah orang yang dipercayanya setelah ayahnya meninggal bunuh diri, dan Olivia mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mempunyai perasaan apapun pada lucas.

Selain itu, Olivia mulai diganggu oleh permainan truth or dare, dia menemukan tulisan truth or dare di meja belajarnya, di kertas yang dia pegang, di pintu mobilnya, Olivia belum menyadari bahwa tulisan truth or dare ini hanya dia sajalah yang melihatnya. Akhirnya di sebuah perpustakaan pun game ini memaksanya melakukan pilihan truth or dare , Olivia memilih truth, lalu diapun ditanya apa rahasia yang disembunyikan oleh sahabat baiknya, Olivia menjawab " Markie sering menyelingkuhi Lucas"

Setelah menjawab pertanyaan itu, Olivia menyadari bahwa ia mengatakannya dengan keras di perpustakaan, semua orang menatap Olivia begitu juga Lucas dan Markie yang juga berada dalam perpustakaan, kini persahabatan Olivia dan Markie kembali pecah. Markie tidak mau mendengar penjelasan  Olivia bahwa dia melakukannya karena dipaksa oleh permaianan.

Pada malam harinya, di sebuah bar, kini giliran Ronnie yang dikejar game, ini memilih dare. Ronnie ditantang untuk melakukan naik ke meja bilyar dan menunjukkan penisnya kepada semua orang, sayangnya disaat Ronnie hendak memperlihatkan penisnya, dia diejek oleh teman-teman lainnya,, Ronnie pun mengurungkan niatnya tetapi permainan ini merasuki dirinya, karena gagal melakukan tantangan, Ronnie melakukan aksi bunuh diri di meja bilyar.

Ditempat lain Olivia menjelasakan kepada Brad, Tyson dan Penelope bahwa dirinya dipaksa oleh permaianan untuk mengatakan kejujuran soal Markie, teman-temannya pun tidak percaya, sampai akhirnya video bunuh diri Ronnie tersebar di handphone mereka. Olivia meyakinkan mereka bahwa permainan truth or dare ini mengikuti mereka semua sejak mereka pulang dari Mexico. Mereka harus melakukan game ini atau nyawa mereka yang jadi bayarannya.

Lucaslah, teman pertama Olivia yang percaya padanya, tangannya terbakar dan muncul tulisan Truth or dare, dia melakukan pilihan truth, Lucas pun menelpon Olivia dan mengatakan hal jujur atas tantangan berkata jujur yang dia dapatkan, dia berkata bahwa dia mempunyai perasaan suka pada Olivia sejak mereka bertemu walau dia masih berpacaran dengan Markie.

Lucas orang pertama yang percaya adanya permainan iblis trurth or dare

Kini mereka kembali berkumpul, Olivia kembali meyakinkan mereka bahwa game ini mengikuti mereka dan permainan ini dilakukan sesuai dengan urutan pemain-pemain seperti disaat mereka melakukannya di Mexico. Kini giliran Markie, yang didatangi oleh game, Markie memilih dare, dia ditantang untuk melakakan kata-kata yang pernah dia ucapkan di perpustakaan yakni mematahkan tangan Olivia.

Tentu saja Markie hanya "cuma omong doang" dia tidak berani mematahkan tangan Olivia, tetapi Olivia memaksanya untuk melakukannya, karena nyawa Markie lah yang jadi bayarannya apabila tidak melakukan tantangan tersebut, Olivia mengambil palu dan menyerahkannya pada Markie dan memaksa Markie memukul tangannya dengan palu.

Penelope dan Tyson masih tidak percaya akan hal ini, sedangkan Brad, Lucas dan Olivia segera ke rumah sakit untuk mengobati tangan Olivia yang dipukul oleh palu.
Di Rumah sakit kini giliran Brad melakukan permainan, dia memilih mengatakan kejujuran, dan dia pun berkata jujur pada ayahnya yang polisi bahwa dirinya adalah seorang gay.

Kini giliran Tyson, game ini menemui Tyson disaat Tyson sedang melakukan wawancara kuliah medisnya, Tyson memilih truth, Tyson lalu ditanya berapa lama dia telah memalsukan resep dokter, Tyson yang tersinggung tentunya menjawab bahwa dia tidak melakukan hal tersebut, game tersebut tahu dia berbohong, Tyson segera dirasuki oleh permainan dan melakukan bunuh diri dengan menusukkan penanya ke matanya.

Kini giliran penelope bermain, sementara teman-temannya mencari pemain truth or dare lain yang membakar orang di supermarket, penelope yang sedang mabuk-mabukan karena pacarnya mati didekati oleh permaianan.

Dan sesuai kesepakatan mereka, semua yang didatangi game ini lebih baik memilih truth atau berkata jujur, oleh karena itu penelope memilih truth, tetpi sayang permainannya menolak, dan mengharuskan penelope memilih dare. Tantangan penelope adalah berjalan diatap rumah sambil menghabiskan botol mirasnya.

Penelope pun menjalankan tantangannya dengan sempoyongan dia berusaha memutari atap rumah, sementara Lucas berusaha menolong dari atap, sedangkan Olivia, brad dan Markie berusaha membawa kasur apabila Penelope jatuh ke jalan, dan ternyata benar penelope jatuh pas mengenai kasur.

Setelah kejadian itu mereka menemui Giselle, perempuan yang membakar orang di supermarket, ternyata grup Giselle yang termasuk didalamnya ada carter yang dikenal dengan nama Sam, lah yang memulai permainan ini di gereja tua di mexico itu setelah mereka merusak tempat tersebut, bahkan mereka memberikan aturan apabila ada yang memilih truth dua kali berturutturut maka giliran berikutnya harus memilih dare.

Ternyata Giselle mau menemui mereka karena Giselle juga harus melakukan dare, yakni membunuh Olivia, Giselle mengeluarkan pistolnya, dan menembak ke Olivia, tetapi Olivia selamat karena diselamatkan Penelope yang berlari kearahnya, karena gagal melakukan dare, Giselle pun melakukan bunuh diri dengan menembakkan pistolnya ke kepalanya.

Peristiwa ini mengharuskan mereka berurusan dengan polisi, karena terjadi pembunuhan dan Giselle pun jadi buronan polisi karena membakar orang di supermarket.

Merekapun kembali kerumah dan mencari tahu tentang gereja tempat permainan ini dimulai, ternyata di gereja itu terjadi pembantaian dan hanya terdapat salah satu suster yang menjadi korban yang selamat, dan namanya adalah Inez Reyes.

Sementara Markie dan Lucas mencari tahu tentang gereja, Olivia didatangi seorang gembel yang sudah terasuki oleh game, Olivia memilih dare karena dia tidak ingin temannya yang melakukan dare, tetapi ternyata tantangannya lebih sulit daripada yang diharapkan dan persahabatan Olivia dan Markie pun menjadi tambah parah, tantangan Olivia tersebut adalah tidur bersama Lucas.

Selagi, Olivia dan Lucas making love , Lucas pun mendapat giliran bermain dan dia memilih truth, dia mengatakan bahwa walau dia menyukai Olivia dia sangat mencintai Markie. Dilain tempat Markie yang mendapat giliran bermain memilih truth dia mengatakan bahwa dia menyimpan pistol apabila susatu saat membutuhkannya, dan permainan tersebut menyuruhnya untuk menggunakannya/

Balik ke OlivIa dan Lucas, mereka menemukan alamat Inez Reyes, yakni suster yang selamat dari kejadian pembantaian di Gereja, mereka merasa Inez bisa membantu mereka menghadapi game ini.

Merekapun langsung menuju rumah Inez, disana mereka menemukan seorang nenek yang tidak bisa berbicara, dialah Inez saksi penjanggalan di gereja saat umurnya masih 19 tahun. Nenek Inez menceritakan kisahnya melalu tulisan yang ia serahkan kepada Olivia.

Inez menceritakan bahwa di biara atau gereja mereka beribadah, mereka yakni suster-suster muda diperlakukan tidak senonoh oleh pendeta, mereka tidak bisa melawan, tetapi salah seorang suster mengetahui cara menolong mereka yakni mantra pemanggil roh, roh yang dipanggil adalah iblis bernama Calux, Calux merasuki permainan yang dimainkan oleh suster-suster.

Pada suatu malam, calux merasuki seorang suster dan memutilasi sang pendeta, dan membunuh semua suster. Calux dapat dikendalikan dengan cara membaca mantera dan menaruh pengorbanan di pot yang disegel lilin, pot ini lah yang dilihat Olivia sewaktu di gereja lalu bersama Carter, pot yang pecah.

Orang yang merusakan pot adalah orang yang harus mengadakan pengorbanan, pengorbanan itu adalah lidah nya.

Nenek Inez mengorbankan Lidahnya


Jadi kini tugas Olivia dan teman-teman adalah menemukan grup Giselle yang merusakkan pot di gereja, kemungkinan besar adalah pria yang bernama Sam, dan apabila mereka menemukan Sam, dia harus mengorbankan lidahnya untuk menghilangkan iblis Calux.

Sementara itu disaat mereka sibuk memikirkan menemukan Sam, Brad harus menjalankan tantangannya, yakni membuat ayahnya untuk meminta ampun kepada Brad, Brad dengan terpaksa merampas pistol ayahnya yang polisi dan menodongnya, sayangnya tantangannya harus berhenti karena Brad ditembak oleh rekan ayah Brad yang juga polisi.

Markie yang marah pada Olivia kini kembali bergabung, mereka bertemu di kantor polisi setelah Brad mati ditembak, di kantor polisi ini Olivia mendapatkan tantangan dari game, dia memilih dare, tetapi sang iblis menantangnya untuk mengatakan rahasia kepada Markie tentang rahasia yang paling ditakuti untuk diketahui oleh Markie.

Persahabatan Markie dan Olivia pun kembali terancam disaat Olivia menceritakan kisah yang tidak diketahui Markie yakni kematian ayahnya yang melakukan bunuh diri, Olivia menceritakan dia hampir diperkosa oleh ayah Markie tetapi Ayah Markie sadar sebelum melakukannya karena malu dan takut diceritakan hal ini kepada anaknya Markie, Ayah Markie bilang lebih baik dia mati, dan Olivia pun juga menyuruh ayah markie untuk mati saja.

Markie pun kembali marah, dan meninggalkan Olivia dan Lucas, stelah ditinggalkan Markie, Olivia dipanggil polisi.

Dari keterangan polisi diketahui bahwa yang memainkan game truth or dare ini hanya tinggdal berempat saja yakni, Olivia, Lucas, Markie dan Sam. Ternyata setelah polisi memberikan foto sam, Olivia mengenalnya dia adalah Carter, orang yang mengajaknya main ke gereja tua.

Sesampai di rumah Olivia menemukan Markie hendak bunuh diri dengan pistol ayahnya, tetapi Olivia berhasil meyakinkan Markie untuk tidak melakukan dan bersama-sama mencari Carter atau Sam untuk menghentikan permainan iblis ini.

Singkat cerita, mereka berhasil membawa kembali Sam ke mexico, kembali ke gereja, Sam dipaksa membaca mantera sebanyak 7 kali dan memotong lidahnya, sayangnya sebelum Sam berhasil melakukannya ia di bunuh terlebih dahulu oleh Lucas yang sudah terasuki oleh Calux, setelah selesai membunuh Sam, Lucas pun melakukan bunuh diri.

Kini tinggal Olivia dan Markie yang masih hidup, dan Markie mendapat giliran bermain, Olivia meminta Markie memilih dare tetapi tidak melakukannya, Markie pun di tantang untuk menembak Olivia.

Markie menolaknya, dan disaat Markie menolak, Calux merasuki Markie untuk melakukan bunuh diri disaat itulah Olivia menantang Calux untuk bermain truth or dare, Calux memilih truth, maka Olivia segera menanyakan rahasai bagaimana caranya agar Markie dan Olivia bisa hidup, Calux menjawab tidak bisa, karena yang bisa menghentikan Calux adalah Sam, dan Sam sudah mati terbunuh, cara lainnya adalah mengajak orang lain ikut bermain sehingga tingkat kemungkinan hidup mereka bisa lebih tinggi.

Pada akhirnya, untuk bertahan hidup terpaksa Olivia menyebarkan permainan ini lewat chanell youtubenya dan seluruh subscribernya dari negara manapun yang menontonnya menjadi peserta permainan iblis ini.


Sinopsis Truth Or Dare 2018 Sinopsis Truth Or Dare 2018 Reviewed by suneo_ganteng on 1:25 AM Rating: 5

No comments:

300 kedua
Powered by Blogger.