Sinopsis Bone Tomahawk

Sinopsis Bone Tomahawk





Agan suka film horror kanibalisme? Nah ini mungkin salah satu film menarik yang bisa jadi tontonan berikut. Bone Tomahawk merupakan film horror keluaran tahun 2015 dan menceritakan sebuah kisah suku kanibal di Amerika, film ini berlatar belakang waktu zaman cowboy.

Inti cerita film ini adalah menyelamatkan seorang wanita yang diduga diculik oleh sebuah suku indian, jagoan dari film ini adalah Sherif, deputy tua nya dan suami sang wanita tersebut.

Film ini agak berjalan slow diawal-awal cerita sampai di tengah-tengah film, bahkan agak boring menurut kami, dan mulai intense saat film- mencapai endingnya. Tapi penampakan kesadisan suku kanibal di film ini menurut kita lebih baik dibanding film green inferno.

Cerita dimulai dari sebuah perampokan di alam liar, sang perampok membunuh para korban dengan menyayat leher korbannya. Namun sayangnya sang perampok tidak mengetahui bahwa tempat dimana merampok adalah wilayah para suku kanibal. Dan para perampok itupun menemui ajalnya setelah diserang oleh para kanibal.

Jauh dari situ terdapat sebuah kota bernama Bright Hope, disana tinggal sepasang suami istri bernama Arthur O'Dwyer dan Samantha O'Dwyer, Arthur mengalami cedera di kakinya dan dia dirawat oleh istrinya sang perawat.  Kota tersebut dijaga oleh seorang Sherif kawakan bernama Franklin Hunt dan dibantu oleh deputynya yang sudah tua.

Pada suatu malam, sang deputy bercerita bertemu dengan seorang asing bernama Buddy yang menguburkan pakaiannya sebelum masuk kota, dan Sang Sherif memutuskan untuk mengecek Buddy di sebuah bar, dan dia menembak kaki Buddy karena mencoba melarikan diri.

Samantha kemudian dipanggil ke penjara oleh sang Sherif untuk menolong kaki Buddy yang ditembak, karena terlalu malam Sherif meninggalkan Samantha dan Deputy Nick mengurusi Buddy yang ternyata sudah sakit panas bahkan sebelum ditembak oleh sang Sherif.

Dimalam yang sama, ditempat yang berbeda terjadi suatu penyerangan terhadap seseorang yang mengurusi peternakan kuda, dia dibunuh oleh para penyerang tersebut.

Keesokannya Sherif dipanggil ke peternakan kuda tersebut untuk menyelidiki pembunuhan tersebut, dia mendapat laporan dari penjaga bar bahwa di malam terjadi penyerangan di peternakan kuda dan dia langsung ke penjara semalam untuk mencari bantuan Sherif tetapi tidak ada seseorangpun disana padahal seharusnya ada Deputy Nick, Samantha O'Dwyer dan Buddy disana.

Sherif kembali ke penjara dan benar tidak menemukan seseorangpun disana, dan hanya menemukan sebuah panah yang diduga milik bangsa indian. Sherif kemudian menemui Arthur sang Suami Samantha dan mengatakan bahwa istrinya kemungkinan besar di culik oleh indian.

Sang Sherif pergi ke Bar untuk membicarakan masalah ini, dan meminta bantuan seorang lokal Indian, sang Indian mengatakan bahwa ini bukalah sebuah suku Indian mereka tidak mempunyai nama, mereka kejam bahkan memperkosa ibunya sendiri, Sang Indian menolak untuk ikut mencari karena takut akan nyawanya, dan hanya menunjukkan tempatnya di peta, Sherif memutuskan bahwa dia, Arthur, deputy tuanya akan pergi mencari Samantha dan Nick yang diculik, John Brooder yang merasa bertanggung jawab memanggil Samantha ke penjara akan ikut serta ke pencarian ini.

Perjalanan ini akan menghabiskan waktu 5 hari perjalanan berkuda, dan Arthur diminta untuk sigap mnegikuti sang Sheriff karena luka di kakinya yang belum sembuh.

Perjalanan penyelamatan pun dimulai
Pada malam hari di hari kedua, mereka didatangi oleh orang-orang Mexico, Brooder menembak mereka, tetapi sayangnya pada keesokan harinya teman mereka datang kembali dan mencuri kuda-kuda mereka, sehingga merekapun harus melanjutkan sisa perjalanan dengan berjalan kaki.

Perjalanan ini tentunya akan menyiksa Arthur yang kakinya sedang cedera parah sehingga mereka pun terpaksa meninggalkan Arthur dibelakang apalagi pada suatu hari Arthur mengalami luka kembali di lukanya sehingga dia harus dioperasi di tempat oleh sang deputy, Arthur pun ditinggal oleh mereka, dan mereka berjanji untuk meninggalkan jejak agar Arthur bisa menyusul mereka.

Tidak jauh dari tempat Arthur ditinggalkan, Sherif, deputy dan Brooder menemukan sebuah gua yang diduga merupakan tempat tinggal para Indian yang mereka cari.  Sebelum mencapai gua tersebut, mereka lebih dahulu diserang oleh kawanan dari suku tersebut. 

Sherif dan Deputy berhasil ditangkap oleh suku tersebut, hanya Brooder yang tidak selamat dari serangan dari suku tersebut. Sherif Franklin dan deputy nya dibawa ke gua dan dipenjara disana, mereka menemukan Nick dan Samantha juga ditahan disana.

Tidak berselang lama datanglah beberapa orang dari suku tersebut menelanjangi Nick, Mereka menguliti kepala Nick hidup-hidup, dan membelah dua badan Nick untuk disantap ... hiiihi.. serem :( Sherif dan Deputy baru menyadari bahwa mereka adalah para suku kanibal dan benar bukan lah para suku Indian pada biasanya.

mereka membelah dua Nick untuk disantap
Kekejaman suku kanibal tersebut membuat Geram Sang Sherif, tetapi saat ini tidak ada yang bisa dilakukan, bahkan Istri Arthur marah pada Sherif karena Sherif memberi jejak pada Arthur untuk mengikuti mereka. 

Arthur yang mulai pulih, kembali berjalan mengikuti jejak sang Sherif, didalam perjalanannya dia beristirahat sejenak di semak-semak, tiba-tiba datang dua orang suku kanibal yang akan menyerang Arthur, tetapi Arthur berhasil membunuh keduanya.

Mengetahui bahwa suku kanibal berkomunikasi dengan suara khas yang mereka keluarkan dari kerongkongan mereka, Arthur membelek kerongkongan salah seorang kanibal tersebut dan mengambil semacam peluit dari kerongkongan mereka.

Di dalam gua, Sherif menghadapi masalah, karena Sherif membuat pingsan salah seorang dari suku mereka stelah meminum minuman yang diberikan oleh Sherif, disaat sang Sherif hampir menemui ajalnya, datanglah Arthur menyelamatkannya dengan peluit yang dia ambil dari sang kanibal sebelumnya. 

Sayangnya Sang Sherif sudah tidak mungkin lagi ditolong, kondisinya sudah parah, sehingga dia menyuruh Arthur dan Istrinya dan deputinya untuk segera pulang dan dia akan menghadapi sisa suku kanibal sendirian.

Arthur, Samantha dan deupti pun segera meninggalkan gua tersebut dan segera pulang, dari kejauhan terdengar tembakan beruntun dari gua, tampaknya terjadi pertarungan terakhir antara sherif dengan sisa suku kanibal.

Cerita pun berakhir disini, sayang tidak ada efek kejutan di ending film ini.

Streaming filmnya disini:


Sinopsis Bone Tomahawk Sinopsis Bone Tomahawk Reviewed by anatama2104 on 9:28 PM Rating: 5

No comments:

300 kedua
Powered by Blogger.